HeadLine

Thursday, 27 September 2012

Ciyuss Miapah..??

Assalamualaikum..

udah cukup labilnya dengan gonta-ganti tampilan blog kemaren,,saatnya sekarang ngerjain skripsi posting lagi deh..tapi bingung juga nih mau posting apa..hehe..

Oke Lah Kalo Beg beg begitu,,sekarang aku pengen jadi anak gaul aja deh,,jadi mari kita mengenal bahasa gaul yang sekarang lagui ngetren dikehidupan kita baik di dunia Luna Maya maupun nyata 

nah apakah temen-temen semua tau bahasa, ungkapan, dan istilah gaul aneh yang belakangan sering muncul di kehidupan kita sehari-hari??..pasti pada tau semua tapi gengsi buat ngaku ya,hehe..

baiklah,,klo gitu kita mulai dari kata-kata yang paling dasar dan yang banyak di pake sama anak-anak muda belakangan ini dan yang jelas sempat ngetrend (mungkin sampai sekarang masih sering kita dengar).

   "GALAU"  

spydermen aja bisa galau

Wednesday, 26 September 2012

Saat Aku Sedang Labil

Assalmulaikum..
saat "Labil" menyerang
kayaknya judul diatas memeng tepat buat menggambarkan kondisiku saat ini..
gak tau kenapa dari kemeren aku ngerasa Labil banget,,mau tau labil dari segi apa??
mungkin dari segi tiga, segi empat, atau jajar genjang (jiah mulai ngelantur)

udah..udah,,balik lagi ke topik..("woii Topik lu di cariin tuh")
jadi gini ceritanya.....

dari kemeren tuh aku lagi pengen banget ganti template blog,,eh baru bertahan 2 hari ternyata udah banyak masukan ini itu (baik masukan yg membangun,maupun yang menggusur),,nah jadilah hari ini template berubah lagi..

kalau dari kemaren komen-komen yang mengkritik kebanyakan bilang tampilannya bikin sakit mata karena bata-bata di backgroundnya kaya rumah tua tempat uji nyali,,sama kelihatan rame gara-gara coretan graffiti gak jelas,,dan ada juga adek kelas aku yang bilang itu "bukan aku banget"..

Monday, 24 September 2012

Renovasi Rumah

Assalmualaikum..

Gak perlu waktu lama kan temen-temen Epicentrum buat ketemu aku lagi,,pasti aku gak posting 2 hari aja udah pada kangen ya (PeDe tingkat dewa,hahaha)..

Nah kali ini aku Gak Mau bikin posting tentang mahasiswa tingkat galau,,#eh..
tapi mau cerita tentang tukang bangunan #loh..

Pasti bingung kan rumah siapa yang di renovasi?,,rumah aku??..
Salah....aku kan masih kuliah cuy belum punya rumah,hehe..(tapi boleh deh klo di doain dapet dorprize atau semacamnya,hehe)
hayo..mau tau rumah siapa yang direnovasi??

Sunday, 23 September 2012

Saya Seorang Maba

Asslamulaikum..

apa kabar nih kawan Epicentrum semua??
lama tak jumpa lagi nih..

di dalam otak yang gak seberapa gede ini,,banyak banget sebenarnya yang mau di share n di posting,,tapi waktu, otak, dan tangan gak pernah sinkron buat bikin postingan.sampai akhirnya nih blog sempat terbengkalai dan mulai jadi bangkai..

masih bingung juga nih mau posting apaan..
hhmmmm.... aku mulai dari sini aja deh..mulai dari sebuah cerita "tentang seorang MABA"

ada yang tau kepanjangan MABA??
klo temen-temen yang baru lulus 2012 dan baru masuk kuliah tahun 2012 pasti tau kepanjangan MABA...yupz,,apa lagi kalu bukan Mahasiswa Baru..
Maba: Mahasiswa Baru on the Meme

Tuesday, 11 September 2012

Dan Hujan pun Turun Lagi

assalamaualiakum...

Hujan
Kuhirup udara pagi,  Bersama indah mentari
Kulalui hari ini,  Dengan hati berseri
Akankah tercipta damai,  Di dalam dunia ini
Akankah terjalin rasa, Saling peduli

Ooo... damainya hatiku
Kala mentari bersinar lagi
Ooo... damainya hati ini
Kala mentari bersinar lagi

Wo.. damai hati ini
Kutuangkan dalam sebuah lagu
Woo.. mentari berlalu
Kubawa semua ke dalam mimpi

"Damai" by: Wayang (1997)

Friday, 7 September 2012

Raihlah Keutamaan di Sepuluh Hari Terakhir Ramadhan

Assalamulaikum..

Tak terasa Ramadhan tahun ini sudah mulai memasuki babak akhir alias sudah berada di penghujung bulan..

Tinggal tersisa beberapa hari lagi sebelum bulan yang penuh rahmat ini meninggalkan kita (semoga kita termasuk orang yang bersedih karena akan ditinggalkan bulan ramadhan)

Nah di 10 hari terakhir ini Allah menyipkan satu malam yang apabila kita beribadah di malam tersebut, keutamaanya sama dengan kitaberibadah selama 1000 bulan..

Itulah malam dimana Para malaikat dan roh turun di dalamnya atas izin Tuhan mereka, untuk menjalankan semua perintah (QS Al Qodr: 4)


Lalu apa Keutamaan Lailatul Qadar?

Thursday, 6 September 2012

Tentang "Sebuah Tanya"

"Sebuah Tanya"

Akhirnya semua akan tiba
Pada suatu hari yang biasa
Pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui

Wednesday, 5 September 2012

Akhirnya Railbus Solo On Road Juga

assalamulaikum..

apa kabar temen-temen EPICENTRUM sekalian??
eh salah,,harusnya kalian yang nanyain kabar aku ya,,kenapa lama gak posting,hehe..(sok jadi orang penting gini,hehe)

mohon maaf karena selama 1 bulan ini aku sedang menjalani penelitian di kebun teh di puncak,,jadi belum ada waktu buat posting yang banyak-banyak..
tapi karena ini kebetulan sedikit santai,,jadi aku mau coba posting lagi,,sebelumnya maaf kalau nanti isinya sementara repost dulu dari sumber resmi,,karena aku belum punya ide (idenya lagi dipake buat nyusun skripsh*t,hehe)

nah postingan ini secara tidak langsung masih menyambung cerita yang aku tulis jaman dulu kala tentang BIS TINGKAT Solo,,tapi aku bukan mau cerita tentang bis tingkat lagi sob,,melainkan saudara dari bis tingkat ini..
ada yang tau siapa saudara dari Bis Tingkat yang ada di Solo??

Saturday, 1 September 2012

Hantu Bis Malam Penasaran

assalamulaikum..

Wah udah lama banget ya sobat EPICENTRUM gak membaca tulisan aku,hehe..
Kali ini aku mau berbagi kisah pengalaman pribadi aku sob,,yang baru aja aku alami malam ini..

Malam ini aku udah berniat untuk tidur lebih awal,,tapi entah kenapa (mungkin karena banyak nyamuk),,akhirnya aku yang tadi udah nyenyak-nyenyak tidur jadi kebangun pas jam 12 malem lagi (mulai agak horor nih).

Eh pas lihat kearah laptop aku ternyata tuh leppy masih dalam kondisi on dengan modem masih menempel,,akhirnya akupun iseng buat browsing (baca-baca) tentang cerita misteri (horor) lewat mbah Google..

Nah karena kebetulan aku belakangan lagi gandrung banget sama yang namanya Bus (malah udah gabung di Busmania) akhirnya aku coba deh iseng-iseng cari cerita misteri yang ada hubungannya dengan "bus hantu"..

bus hantu
Setelah kurang lebih 30 menitan berselancar di dunia maya, akhirnya aku menemukan ada satu cerita tentang "Bis Hantu" yang aku anggap beda dengan cerita bis hantu yang ada pada umumnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM