HeadLine

Saturday, 26 February 2011

Mom,,your Love never die...

By: Rizki Pradana

Kala ku sedih,senyumanmu slalu menghiburku..
Kala ku gundah,candamu slalu dapat mengembalikan senyumku..
Kala ku galau,belaian tanganmu slalu mengembalikan kceriaanku..
Kala ku jauh,suaramu slalu obati rinduku..
Kala ku bimbang,pesanmu slalu mencerahkan jalanku..
Kala ku salah,dengg kecupmu kau menasihatiku..

Tapi. . .

Kala ku bahagia,aku sering melupakanmu..
Kala ku asik dengan duniaku,aku sering tak hiraukan kata-katamu..
Kala egoku meninggi,aku sering tak indahkan nasihatmu..
Kala kenakalanku memuncak,aku sering menyakiti hatimu..

Ibu. . .

Cintaku hanya setetes air di samudra cintamu..
Kasihku hanya sebutir debu di hamparan pasir kasihmu..
Sayangku hanya shelai daun di pohon sayangmu..

Ibu. . .

Cintamu adalah cinta paling tulus sedunia..
Kasihmu adalah kasih paling suci sedunia..
Sayangmu adalah sayang paling indah sedunia..

Ibu. . .

Aku tahu,kata maafku tak bisa menghapus khilafku padamu..
Aku tahu,sikapku tak kan bersihkan noda burukku padamu..
Aku tahu,sampai kapan pun ku tak kan pernah bisa membalas kebaikkanmu..

Tapi. . .

Aku percaya,sebelum kata maafku terucap,kau telah memaafkanku..
Aku percaya,kau tak pernah riasaukan noda burukku..
Aku juga percaya,kau tak pernah meminta apa-apa dariku

Hanya dengam melihatku kau bahagia..
Hanya dengan mengecup keningku kau ceria..
Hanya dengan sayangku yang tak seberapa lebihh dari segalanya buatmu..

Ibu. . .

Cintamu tak akan pernah padam..
Cintamu tak akan pernah mati..
Cintamu tak akan pernah hilang..

"Bagai sang surya menyinari dunia"



this poetry dedicated for My Lovely Mom in the Mother Day 22 Desember 2010

My First Art With The Camera

udah lama nih gak corat-coret..

tapi coretan kali ini bakal berbeda,,"back to my camera" sepertinya judul yg cocok,,karena diriku skarang udah mulai males FB an mungkin hasil bidikan mata kameraku akan bnyak di sajikan di sini,,selamat menikmatai...

oke kita mulai dari masa2 PeDeKaTe sama yg namanya fotografi...
tentu saja smuanya berawal dari "pocket camera" (boro2 SLR camdig aja masih gaptek waktu itu,hehe),,tapi sbenernya klo di tanya aku masih lebih enjoy pke pocket daripada SLR,coz lebih fleksibel,hehehe..

gak pake lama,,langsung aja..
nih jepretan pertama dengan kamera pocket,,lumayan bagus (menurut aku sih) yg akhirnya membuat diriku mulai tertarik dengan "Fotografi"..

Judul: Embun Pagi
Lokasi: Depan rumah Alid (my friend in senior high school)
Kamera: Sony DSC W90
foto ini diambil sekitar pukul 06.30 pagi sebelum memulai jalan2 keliling Solo untuk foto2 buat buku tahunan SMA


hanya selang hitungan jam dari foto "Embun Pagi" ini sekittar pukul 09.00,,Foto ke dua aku pun didapat..
dan aku beri. . .

Judul: Lokomotiv Tua 
Lokasi: Stasiun "Purwosari Solo"
Kamera: Sony DSC W90





berawal dari ketidak sengajaan saat Foto2 bersama teman2 "dDora" untuk buku tahunan SMA,,akhirnya menjadi hobi nih sepertinya,hehehe...:P

oke perjalanan karir fotografi pun dilanjut (cieee karir kaya udah jd fotografer profesional aja padahal masih Newbie banget nih)..

foto sealnjutnya gak kalah eksotis karena memang tempatnya udah eksotis,hehehe


Judul: Exotism Jumog Waterfall
Lokasi: Grojogan Jumog, Karanganyar
Kamera: Sony DSC W90


nah setelah foto2 mukadimah ini..perjalanan pun dilanjutkan di Kota Hujan BOGOR...
sempai ketemu di bogor..

see yaa....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM