HeadLine

Tuesday, 15 November 2011

Time to Manage of Time


"Saatnya kita membenahi Manajemen Waktu kita"

Lelah, Penat, Sibuk, kian menghimpitku akhir-akhir ini,,tugas-tugas yang makin menumpuk belum ditambah deadline yang menanti, membuat isi otak ini mau pecah..
Rapat, kumpul, ngariung, dan apapun itu hampir tiap hari,,belum lagi persiapan menyusun bahan penelitian nyaris tak ada waktu,huft..makin lama jadwal makin tak karuan saja,,skala prioritas nyaris tak lagi digunakan,,hanya apa yang ada didepan dihadapi saat itu juga..
Butuh Manajer...???
Maybe???
tapi pada hakikatnya manajer terbaik adalah diri kita sendiri..
kecuali yang emang sudah punya "Manajer Pribadi" alias udah merit,hihihi..
itu pula juga belum tentu dapat memenej waktu kita dengan baik, karena "si dia" pun pasti akan sibuk dengan kehidupan yang dijalaninya,,misal jika seorang istri harus bekerja tentu saja belum pasti dapat menjadi "manajer" yang baik bagi suami,,atau harus sibuk mengurus anak..(loh kok jadi ngomongin istri sih,ckckck)
Oke balik Lagi ke Topik..

Saturday, 12 November 2011

Dan Rumput pun Menghijau Kembali

"Rumput tetangga selalu lebih hijau" 


pasti teman-temin, saudara-saudari, masbro-mbaksist sekalian dah gak asing dengan ungkapan itu,,
ungkapan yang menunjukkan salah satu sifat alami manusia yang terkadang sering lupa untuk bersyukur atas nikmat dari Sang Pemberi Cinta..

katika kita selalu melihat keatas dan memandang lingkungan sekeliling kita hanya dari kulit luar saja,,sering kita beranggapan bahawa kondisi mereka jauh lebih indah, lebih baik, lebih nyaman dari kondisi diri kita..
padahal belum tentu juga loh..itu hanya turutan hawa nafsu manusia yang sering kurang bersyukur pada nikmat yang telah diberikan Allah pada diri kita..

persahabatan, cinta, kasih, sayang, semua itu anugrah dan rejeki yang tak ternilai yang selalu diberikan Allah kepada setiap makhluknya..dan Allah itu Maha Adil,,Allah telah membagikan nikmat-nikmatNya secara adil dan rata kepada setiap hambanya tanpa keculai,,ataukah dia beriman, kafir, sholeh, brengsek, alim, bejat tak ada yang luput dari nikmatNya karena hal itulah tak salah jika Allah adalah Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

Trekking to Mt. Galunggung 2167 m dpl

UTS pun berakhir..

rencana untuk bercengkrama dengan alam pun disusun kembali,,
jejak petualang
melalui mata kamera

awalnya pilihan jatuh pada Gunung Salak,,tapi apadaya karena ngurus ijinnya susah setengah mati,,akhirnya rencanapun berubah..
kemudian diliriklah Gunung Papandayan,,tapi lagi-lagi belum jodoh dengan papandayan karena kondisi sang gunung yang sedang batuk-batuk..

setelah memutar otak dan tanya sama Mbah Google,,akhirnya ketemu jodoh deh,hehe..
Gunung Galunggung pun menerima pinanganku kali ini,hehe..:p

bersama sahabat karibku,,siapa lagi kalau bukan akang Andhi Faizal rencana kesana pun disusun,,kali ini kami tidak berniat untuk summit attack tapi ingin menikmati kecantikan dari gunung yang Legendaris ini.

kenapa aku bilang gunung ini "Legendaris" ??..nih alasannya

Galunggung merupakan salah satu gunung api ter aktif yang ada di dataran sunda. gunung ini memiliki ketinggian 2167 mdpl. Letusan terakhir terjadi pada tahun 1994, sedangkan letusan dasyat terakhir terjadi pada tahun 1982 disertai suara dentuman, pijaran api, dan kilatan halilintar.
Kegiatan letusan pada tahun 1982 ini berlangsung selama 9 bulan dan berakhir pada 8 Januari 1983. Letusan gunung api dasyat yang sampai menimbulkan halilintar ini menampilkan pemandangan spektakuler yang didokumentasikan oleh dinas geologi amerika serikat.

seperti ini penampaknnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM