HeadLine

Sunday, 24 July 2016

Blog Usang



Assalamualikum...
apa kabar kawan sejawat..
saudara2 sebangsa tanah dan sebangsa air..

"Blog usang"
ya begitulah aku menyebutnya, EPICENTRUM yang dulu merupakan ladang coretan saya, kini tak lebih dari sebuah blog usang penuh dengan debu dan kotor..

tak lagi pernah sedetikpun tersentuh ketikan-ketikan menggelitik..
tak lagi pernah ada tulisan-tulisan menarik..

ya sudahlah, mari kita tutup lembaran lama dan kita coba membuka lembaran baru, siapa tau bermanfaat..

wassalamulaikum...

Thursday, 10 March 2016

Tips Mendaki Gunung Untuk Pemula (katanya)

Assalamualaikum...

lama tak menyapa para pembaca, maklum sekarang sudah semakin banyak kesibukan di kantor..

Kalau diingat-ingat kayaknya aku udah pernah nulis soal tips pendaki pemula ini. Kalau kamu rajin baca Epicentrum pasti udah tau postingan yang berhubungan dengan Naik Gunung Tapi emang gak terangkum jadi satu postingan sih. Emang nyebar-nyebar di beberapa postingan, makanya, mungkin ini saatnya untuk menjadikannya satu, seperti aku dan kamu. 

Tips ini terdiri dari SSS (bukan Slamet, Sumbing, Sindoro ye), yakni SEBELUM, SAAT, dan SESUDAH pendakian, biar gampang buat diinget-inget dan (kalo bisa) dipraktekkan.

Langsung aja, ini dia, aku bagi 16 Tips Untuk Pendaki Pemula.


SEBELUM PENDAKIAN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM