HeadLine

Sunday, 23 September 2012

Saya Seorang Maba

Asslamulaikum..

apa kabar nih kawan Epicentrum semua??
lama tak jumpa lagi nih..

di dalam otak yang gak seberapa gede ini,,banyak banget sebenarnya yang mau di share n di posting,,tapi waktu, otak, dan tangan gak pernah sinkron buat bikin postingan.sampai akhirnya nih blog sempat terbengkalai dan mulai jadi bangkai..

masih bingung juga nih mau posting apaan..
hhmmmm.... aku mulai dari sini aja deh..mulai dari sebuah cerita "tentang seorang MABA"

ada yang tau kepanjangan MABA??
klo temen-temen yang baru lulus 2012 dan baru masuk kuliah tahun 2012 pasti tau kepanjangan MABA...yupz,,apa lagi kalu bukan Mahasiswa Baru..
Maba: Mahasiswa Baru on the Meme
nah kenapa aku mau membahas tentang MaBa??
ya karena memang Aku seorang Maba..

pasti pada gak percaya yaa kalau aku seorang MaBa,,iya Ciiyuuz aku ini mahasiswa baru lo,,baru masuk semester-9 maksudnya,hehehe...:p

oke deh mari cerita MaBa nya di lanjut lagi..
cerita ini bermula ketika aku balik lagi ke kosanku tercinta,, setelah 2minggu lamanya aku tinggal Mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran..

jadi waktu aku balik ke kosan..
seperti biasa kita suka kmpul bareng malem-malem,,dan kebetulan tema pembahasan malem itu adalah tentang status mahasiswa kami yang sudah mulai memasuki usia senja (jiaah,,serem amat yaa)..

iya kami di kosan rata-rata masik IPB tahun 2008 (meski ada juga ngaktan 2006) yang seharusnya jika kami bisa ngebut S1 diselesaikan dalam waktu 4 tahun (sekarang dah masik tahun ke 5 -___-)

nah waktu lagi asik-asik ngobrol ada temen yang nyeletuk kek gini..

"wah angkatan 46 (angkatan 2009) sekarang udah jadi mahasiswa tingkat akhir ya"
dan dengan polosnya aku bilang gini "ciiyuzz miapach??"
"iya cuy,,terus kalau gitu kita ini mahasiswa tingkat berapa ya??"

"tenang cuy,,kita ini kan di atasnya mahasiswa tingkat akhir,,jadi kita ini Mahasiswa tingkat dewa,hahahaha"
dan si temen temen aku "?/#$&*/}@3$!^...huahahahahaha...wuanjiiir mahasiswa tingkat dewa"

nah ternyata pembicaraan kita di dengar sama teman kami yang lain,,sebut saja namanya Andi  (memang nama sebernya,,tidak ada yang disamarkan,,cuma mukanya samar-samar..:p).
dan dengan santainya bilang..

"gak lah,,kita bukan mahasiswa tingkat dewa (sambil lirik kamar sebelah yang isinya mahasiswa angkatan 2006),,kita ini kan MABA"
dan aku pun karena gak tau langsung nyeletuk "Mahasiswa Baru gitu??,,pede amat sih"
"sapa bilang MABA Mahasiswa Baru,,kita kan Mahasiswa Basi"
jegeeer "wuanj***r,,roti lu cuy basii"

ternyata percakapan kita juga di dengar lagi sama teman yang lain sebut namanya Tapuik (klo ini bukan nama sebenarnya),hehe..

"Iya pe,,kita ini Maba,,Mahasiswa Bapuk,wuahaha"

yah itulah tadi sedikit pembicaraan-pembicaraan Absurd yang terjadi di kosan aku,,semoga ini bisa jadi cambuk buat kami para penghuni kosan Bapuk untuk bisa cepet selesai dan cepet wisuda..

allahumma amiin...

oke apa lagi yaa??
udah ya sekian dulu cerita yang lain besok lagi,,idenya disimpen buat posting besok,,biar gak Basi,hahaha...

makasih yang udah mau membaca..

yang udah mau membaca aku doain Masuk Surga
yang komen aku doain termasuk orang orang yang di sayang Allah
yang doain aku cepet lulus aku doain biar cepet lulus juga
dan yang gak mau baca aku doain masuk......angin..:p

wassalamulaikum

18 comments:

  1. Replies
    1. Amin yaa Robb,,byk yg doain mg cpt lulus..

      Delete
  2. MABA... Mahasiswa Bau.. belum mandi ya..? hihihi.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...
      singkatan baru lagi nih..
      boleh boleh..:D

      Delete
  3. Replies
    1. iya om,,rata2 di sbagian besar kampus itu klo mahasiswa yg baru masuk biasa disebut MaBa..

      Delete
  4. Ibu kostnya malah seneng kalo mahasiswa ga lulus2.
    Kostannya penuh terus haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu dia,,namanya bahagia diatas penderitaan mahasiswa tuh,hehe..:p

      Delete
  5. ohh.. itu ya artinya. jadi elo sekarang udah mahasiswa ya! kebiasaan untuk para Maba di triwulan pertama pasti banyak tugas tuh hehehe...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeee,,kliatan nih cuman baca judulnya doang,,gw maba cuy,,mahasiswa basi,,udah smster9,,alias mahaiswa rindu lulus,hehehe...

      Delete
  6. wiiih gw jadi mulai ketar ketir nih masuk semester 7, kelar apa gak 4 tahun, hadeeeh....
    ayooo semangat kuliahnya, toga menunggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada mahasiswa tingkat akhir nih,,bisa jadi ancaman buat mahasiswa tingkat dewa nih,haha..:p
      ayo2 jangan sampe males buat skripsi,hehe..

      Delete
  7. hey, blogwalking balik !
    haha, ternyata kita bernasib sama, gw juga semester 9 nih. semoga kita bisa cepetan lulus yaa, amin !

    ReplyDelete
    Replies
    1. saling mendoakan sist,,biar kita sama2 bisa lulus bukan tepat waktu tapi lulus pada waktu yang tepat,hehe..:p

      Delete
    2. oia thanks ya sist udah berkenan mampir..:)

      Delete
  8. hmm.. semangat aja deh kakakss..
    semoga cepet lulus, aaamiiin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin ya robb.
      makasih banyak yang udah doain,,moga bisa jadi semangat tersendiri buat aku..:)

      Delete

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM