HeadLine

Friday, 31 July 2015

Mengenal Stan Lee "Father of Super Hero" dalam setiap Filmnya



Dalam coretan aku sebelumnya kita sudah kenalan sama Ngkong nya MARVEL, bapak, eyang, sekaligus creator dari para Super Hero MARVEL, baik yang tergabung di dunia Avenger, X-Men, dan super hero MARVEL yang lain. Kali ini akan aku tunjukkan ke eksis an si kakek dalam setiap film super hero yang diciptakannya.

Sebagai penghargaan atas penciptaannya tersebut, Marvel Comics memperbolehkan ngkong Stan Lee untuk muncul di setiap film yang karakter hero-nya dibuat sama si ngkong. Dan kalo kalian perhatiin, si ngkong udah eksis banget di setiap film jebolan Marvel Studio.

Sunday, 3 May 2015

Mengenal Stan Lee, Tokoh Dibalik Superhero Marvel

http://soulofjakarta.com/images-artikel/besar/stan-lee.jpg 

Sobat Epicentrum apa kalian suka banget sama IronMan, Hulk, Thor atau Captain America? Kalau iya berarti kita sama. Yup, karena mereka adalah beberapa tokoh superhero terkenal buatan Marvel. namun tahukah sobat Epicentrum siapa yang menciptakan tokoh-tokoh ini? Dia lah 


Stan Lee.
Nama aslinya adalah Stanley Martin Lieber. Dia adalah pencipta tokoh superhero superhero tersebut, dan juga seorang penulis komik terhebat yang pernah ada. Imajinasinya sangat luas dan kuat. Sudah banyak tokoh-tokoh superhero yang ia ciptakan sejak ia masih muda. Dia terkenal sebagai penulis komik dan pencipta tokoh komik yang paling berjaya. Karakter-karakter superhero karangannya telah menghasilkan miliaran dolar. Ayahnya bernama Jack Lieber dan ibunya bernama Celia, dimasa kecilnya ia sangat terpengaruh dengan kisah-kisah heroik karya Errol Flynn.   
 

Friday, 1 May 2015

Sejarah dan Perkembangan Komik Marvel

 http://i0.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2015/04/marvel.jpg?resize=710%2C434


Siapa yang nggak kenal perusahaan yang satu ini? Perusahaan yang sangat besar ini telah melahirkan komik-komik yang keren. Tapi sedikit orang yang tau tentang sejarah perusahaan komik yang satu ini. Yuk, kita baca bareng-bareng bagaimana perkembangan Marvel sehingga bisa seperti sekarang.

Awal Mula

Kamu tau kan sama The Walt Disney Company? Nah, Marvel itu anak perusahaannya Walt Disney. Didirikan oleh Martin Goodman dengan nama Timely Publications pada tahun 1939 dan pusatnya berada di New York. Komik yang diterbitkan bertemakan tentang superhero.

Thursday, 16 April 2015

Mystery Plot of Fast and Furious make me Back

Ini adalah kali pertama kembali ke dunia per bloggingan hehe..
udah lama banget yaa rasanya gak muncul disini :((

kali ini mau ngomongin hal-hal tentang film. Film apa sih yang lagi HOT bulan ini??
apa lagi  kalau bukan....



Bagaimana tidak HOT di minggu pertama, film itu meraup 143,6 juta dolar Amerika sekaligus mengalahkan Fast and Furious 6 yang hanya bisa meraup 97,4 juta dolar Amerika pada 2013.

Rekor lain yang dicatat Fast and Furious 7 adalah menjadi film kesembilan dengan pemasukan terbesar sepanjang sejarah dan hanya kalah dari Spider Man 3 yang meraih pemasukan 151,1 juta dolar Amerika.

Bukan itu saja, Fast and Furious 7 menjadi film dengan pemasukan terbesar pada April mengalahkan Captain Amerika: The Winter Soldier yang meraup 95 juta dolar Amerika pada tahun lalu.

Tapi untuk jalan cerita lengkap dari fil ini gak akan aku tulis disini, mungkin di postingan yang lain.
yang mau aku bahas disini adalah PLOT atau jalan cerita dari sekuel Fast & Furious.
Mungkin diluar sana banyak yang bertanya aku ini mau jadi apa  tentang

  "Gimana sih urutan sebenernya film Fast And Furious ?”
  "Kenapa Han yang di Fast And Furious: Tokyo Drift udah mati, 
kok bisa nongol lagi di Fast And Furious 4, 5, 6 ?”
  

Friday, 2 January 2015

8 Tokoh Superheroes DC dan Marvel yang Beragama Muslim





Karakter yang saya bahas akan mencakup karakter dari komik Marvel dan komik DC. Saya akan mengulas latar belakang masing-masing superhero dan bagaimana dalam suatu waktu mereka menunjukkan keislaman mereka dalam beraksi sebagai superhero. Mari kita simak kekuatan superhero dan kuatnya keislaman mereka dalam menghadapi kekuatan jahat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM