HeadLine

Friday, 31 July 2015

Mengenal Stan Lee "Father of Super Hero" dalam setiap Filmnya



Dalam coretan aku sebelumnya kita sudah kenalan sama Ngkong nya MARVEL, bapak, eyang, sekaligus creator dari para Super Hero MARVEL, baik yang tergabung di dunia Avenger, X-Men, dan super hero MARVEL yang lain. Kali ini akan aku tunjukkan ke eksis an si kakek dalam setiap film super hero yang diciptakannya.

Sebagai penghargaan atas penciptaannya tersebut, Marvel Comics memperbolehkan ngkong Stan Lee untuk muncul di setiap film yang karakter hero-nya dibuat sama si ngkong. Dan kalo kalian perhatiin, si ngkong udah eksis banget di setiap film jebolan Marvel Studio.


X-MEN (2000)


Stan Lee muncul sebagai penjual Hot Dog di pantai tempat The Senator berhasil kabur dari markas Magneto.

Spider-Man (2002)

Stan Lee muncul sebagai rakyat sipil yang menghindari reruntuhan saat serangan musuh Spiderman, Green Goblin di Times Square.

Daredevil (2003)

Muncul sebagai kakek - kakek yang nyebrang jalan sambil baca koran dan di selametin sama Matt Murdoc alias Daredevil waktu masih remaja.

Hulk (2003)


Muncul sebagai petugas keamanan laboratorium dan berpapasan dengan Bruce Banner (orang yang nantinya akan jadi Hulk).

Btw, penampakannya Opa Stan Lee yg di Hulk (2003) itu sebelahnya Lou Ferrigno, pemeran Hulk di serial TV Hulk jaman dulu, jadinya dobel cameo deh...

Spider-Man 2 (2004)

Gak jauh beda dari penampakan di Spidey 1, si ngkong muncul dan menyelamatkan seorang wanita dari reruntuhan yang jatuh saat Spidey fight lawan Doc Ock.

Fantastic Four (2005)

Kali ini jadi tukang pos dan ketemu langsung sama Reed Richards alias Mr. Fantastic.

X-MEN: The Last Stand (2006)

Adegannya cuma lagi menyiram tanaman dan tiba - tiba air yang keluar dari selang bisa melayang akibat kekuatan mutant Jean Grey yang waktu itu lagi di datengin sama Prof. X dan Magneto.

Spider-Man 3 (2007)

Dia muncul, memberi nasihat kepada Peter Parker, dan bilang "Nuff Said". Nuff Said itu kata yang sering Stan tulis waktu dia menggarap komik Spiderman jaman dulu.


Fantastic Four: 
Rise of the Silver Surfer (2007)


Ini yang paling lucu dari semua penampakan Stan. Dia dateng ke pernikahan Reed Richards/Mr. Fantastic dan Susan Storm/Invisible Girl tapi langsung diusir karena namanya gak terdaftar. Kasihan si ngkong.

Iron Man (2008)


Ini juga kocak. Saat Tony Stark/Iron Man datang menghadiri acara amal, dia menyapa seorang kakek yang dikelilingi cewek - cewek seksi karena dikira Hugh Hefner si Boss majalah Playboy. Tapi setelah ditepok Tony dan nengok, ternyata itu Stan Lee!


The Incredible Hulk (2008)


Dia meminum jus yang terkontaminasi darah Bruce Banner/Hulk.

Iron Man 2 (2010)


Lagi - lagi Tony Stark salah sebut nama. Saat di Stark Expo, Tony menyapa Stan karena dikira Larry King. Tony.........!!!

Thor (2011)

Dia sekarang beralih profesi sebagai supir truk yang mencoba mengambil palu Thor, Mjolnir. Tapi gak ada yang bisa mengambilnya tuh sampe - sampe truknya rusak. Karena Mjolnir Cuma bisa diangkat oleh orang yang bijaksana, begitu sih sumpah Odin - Dewa Asgard, bapaknya Thor.

Nambahin gan, walaupun muncul cuma beberapa detik, kebanyakan si ngkong berperan sebagai "Stan the Man" seperti contoh di cast film THOR



Captain America: The First Avenger (2011)


Kali ini peran yang dimainkan Stan paling bergengsi, walaupun tetep cameo juga. Dia jadi seorang Jendral US Army pada setting perang dunia II.

The Avengers (2012)


http://ilarge.lisimg.com/image/4787718/1118full-the-avengers-screenshot.jpg

Buat yang belum tau, The Avengers adalah satuan tempur yang isinya superhero semua. Karena yang buat Marvel Comics, maka Hero yang jadi Line-up adalah para hero marvel. Yaitu Captain America (Chris Evans), Black Widow (ScarJo), Iron Man (Robert Downey), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Rufallo), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Dan jangan lupa komandan mereka Nick Fury (Samuel L Jackson).

Stan dalam film ini muncul di bagian akhir saat warga sipil di wawancara soal keberadaan super hero, dan si Ngkong malah bilang "Super hero?, aku tak percaya dengan mereka" padahal dia yang menciptakan hehe..

The Amazing Spider-Man (2012)
http://iv1.lisimg.com/image/4716862/600full-the-amazing-spider--man-screenshot.jpg

Buat yang belum tau kenapa Spidey di buat ulang, selain urusan diplomasi antara Marvel dan Studio yang pelik serta cast and crew yang udah gak jelas kehadirannya, adalah untuk memunculkan cerita - cerita yang terlewat dari 3 film sebelumnya. Makanya kalo liat trailer TASM pasti ada kata - kata "The Untold Story".
dan yang paling penting membuat film Spider Man lebih MARVEL banget

Stan dalam film ini muncul sebagai karyawan perpustakaan yang jadi saksi mata pertarungan Spidey vs The Lizar walaupun dia gak nyadar karena pake head set segede gaban hehe..

Iron Man 3 (2013)
http://overmental.com/wp-content/uploads/2015/04/stan-lee-iron-man-3-750x415.png
Kalau dalam film Iron Man entah kenapa peran si Kakek selalu dekat dengan para wanita wanita seksi, di film ini si Engkong muncul sebagai Juri dalam sebuah acara pemilihan ratu kecantikan di suatu daerah di Tennessee.

Thor: The Dark World (2013)

http://www.femalefirst.co.uk/image-library/land/500/t/thor-the-dark-world-stan-lee-cameo.jpg

Jadi apa ya dia, yang jelan si engkong terlihat sedang duduk santai di salah satu yayasan rehabilitasi mental


Captain America; The Winter Soldier(2014)

Tidak terlalu sulit menemukan si Kakek di film ini. Kali ini Ngkong Stan Lee berperan sebagai sekuriti penjaga museum Captain America dan mendadak terkejut karena kostum si Captain hilang di curu, padahal yang ambil si Captain sendiri untuk di pakai menyerang ke markas S.H.I.E.L.D.

Sambil terkejut si kakek bilang "Aku pasti dipecat" gara-gara kostumnya ilang hehe

The Amazing Spider-Man vs Electro (2014)

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/685757/big/stan-lee-cameo-amazing-spider-man-2.jpg

Di fim kali ini Ngkong Stan Lee terlihat muncul tengah duduk diantara hadirin pada acara wisuda Peter Parker dan Gwen Stacy dengan menggunakan jas rapi berwarna terang. Mungkin jadi salah satu orang tua mahasiswa hehe

 Guardian of Galaxy (2014)

Kalian jangan mengharapkan menemukan si Kakek dalam film ini. Setelah diselidiki, ternyata keengganan Stan Lee muncul di film tersebut, meskipun dibuat oleh Marvel , semata-mata karena film tersebut bukan karya dia. “Bukan aku yang menulis Guardians of The Galaxy . Bahkan, aku enggak yakin siapa itu mereka. Makanya, aku enggak sabar pengin nonton film tersebut,” kata Stan Lee.

Seperti kita tahu, Guardians of The Galaxy berasal dari komik berjudul sama yang diterbitkan Marvel Comics . Memang bukan Stan Lee yang menulis, melainkan Dan Abnett dan Andy Lanning.

Namun uniknya, sutradara James Gunn mengungkapkan bahwa sebenarnya ada adegan Stan-Lee yang dihapus. Ia memposting gambar adegan itu melalui akun Instagram -nya. Wah, rupanya Stan Lee jadi koleksi di Guardians Of The Galaxy
http://xykids.kidnesia.com/var/gramedia/storage/images/media/images/stan-lee-instagram-guardians-of-the-galaxy/16676529-1-ind-ID/Stan-Lee-Instagram-Guardians-Of-The-Galaxy_large.jpg

The Avenger: Age of Ultron (2015)


Nah ini dia salah satu fim paling di tunggu-tunggu tahun ini dimana semua Super Hero Marvel kumpul lagi. selai melawan musuh yang lebih Greget yaitu sebuah AI ciptaan Stark. juga akan kedatangan beberapa super hero baru yang pastinya bikin kalian bilang WOW. akan muncul Quick Silver, Scarlet Witch, dan Vision.

Dalam film ini si kakek muncul lagi, buat yang belum nonton aku kasih tau di adegan apa sStan Lee akan muncul. jadi si kakek muncul dalam Bar diamana para anggota Avenger berkumpul merayakan kesuksesan setelah berperang melawan penjahat di awal film. Si kakek terlihat Teler setelah menantang Thor dengan memintanya memasukan serbuk seuatu kedalam minumannya. Dasar si kakek hehehe...

Ant Man (2015)
Ini dia salah satu Super Hero Marvel yang lagi ngehits bulan ini. Film yang bener-bener bakal bikin bingung kalian yang nonton. antara film drama, action, dan komedi campur jadi satu. Apakah si Kakek muncul lagi?, jawabannya tentu saja YA. tapi buat kali ini aku belum bisa kasih tampang si Kakek, selain filmnya masih di puter di gedong pilem, juga biar bikin penasaran para Marveler :p

Needless to say, kita emang harus respect sama leluhur kita, karena tanpa mereka kita gak mungkin ada seperti sekarang. Peter Parker aja nurut pas di kasi nasihat sama Stan Lee. Karena tanpa Stan, dunia perkomikan gak bakal asik seperti sekarang, dan yang pasti Spidey alias Peter Parker gak bakalan ada di dunia. Tapi jangan kaya Tony Stark yang selalu salah nama waktu menyapa beliau.Marvel.com

13 comments:

  1. Replies
    1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini šŸ­Pesugihan Putih Tanpa TumbalšŸ­

      Delete
  2. sangat bagus sekali postingannya saya suka, mampir ke chord gitar chord gitar

    ReplyDelete
  3. Thanks gan, Nice Info...
    Sesepuh yg selalu exist nh ^^

    ReplyDelete
  4. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan

    Kunjungi juga BLOG saya gan ^_^
    Bandar Berita
    Agen Sakong
    Poker Online
    Agen-QQ Online
    Agen Poker Terpercaya

    ReplyDelete
  5. menarik sekali postingan mengenal stan lee father of super heronya...

    Mp3raya
    Musikbaru
    Budi12
    Jalurlagu
    Anaklagu

    ReplyDelete

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM