Sunday 10 April 2011

Pixie-mu mengalihkan duniaku

assalamualaikum..

ayo nulis maning,,nulis maning..
orek-orek maneh ning blog,hehe..

kali ini mulai masuk ke obrolan maslah sepeda (mungkin postingan depan tentang fotografi kali ya,,untuk sementara fotografinya kalah sama sepeda,hehe)

sekitar semester 4 lalu niat menabung untuk bisa beli sepeda tipe MTB (Mountain Bike) sudah bulat,,tapi apa daya alokasi fulus nya ke lempar buat beli lensa 18-200mm dulu buat camera DSLR aku,hehehe..

terpaksa di pending dulu belinya,,gara-gara tiba2 jadi miskin lagi (coz haruznya dana buat lensa udah bisa dapet 1 MTB),hehehe..

tapi akhirnya keinginan buat beli sepeda itu terwujud juga sekitar 3 minggu yang lalu..
alhamdulillah bisa beli sepeda juga deh,,dan yang bikin bangga produk dalam negri pula,hehe..:p (padahal bujetnya aja yang gak nyampe,buat beli uniited ato polygon,,hehe)

dan dengan bujet mahasiswa,,akhirnya bisa memboyong juga sepeda "Wimcycle MTB 26" Diamante XT" warna merah,,meriah euy..


dengan spesifikasi bisa lihat disini 
dan langsung deh bisa ikutan nge gowes bareng anak2 B2C bogor di CFD..



tapi yang namanya manusia itu emang bener-bener gak ada puasnya..

apalagi liat yg bening-bening dikit aja langsung iman tegoda,hehe..:p
lupa daratan,,dan lupa lautan..

Dont be a negative tinking ma bro..

maksudnya udah dapet MTB pengen yang laen,,hehehe..

Pas minggu lalu di CFD liat sepeda Pixie punya Rida temen satu club fotografi (dulu) n sekarang ktemu lg di B2C,,pixie dengan warna putih kombinasi orange,,kok kayakya lucu aja gitu,hehe..

tapi karena masih baru aja jadian sma si "embek"  jadinya godaan dari si sepeda Pixie pun masih belum menggoyahkan iman ku..(jiiaaadaah bahasanya,,gak nahan euy..hahaha)
maklum baru jadian seminggu jadi lagi sayang-sayang nya waktu itu sama si "embek",,hehe..

tapi tadi pagi tadi semuanya berubah,,

setelah ada seorang gadis (sebut saja namanya Fika <jiah itu mah nama asli kali>,hehe) membawa sepeda Pixie warna pink-purple iman udah mulai tergoda nih,,(bukan ama yang punya,,tapi ama sepedanya,hehehe..:p)

apalagi tadi juga sempet ngajak jalan-jalan juga (lagi-lagi ditegaskan bukan yang punya-nya lho<biar gak salah paham>),,tapi sepedanya yang di ajak jalan-jalan di CFD Sempur,,hehehe..


Pixie-mu mengalihkan duniaku

kira kira begitulah kalau dibikin judul film FTV,hehehe..:p

tapi lagi-lagi si yayang "embek" bikin hati ini berat untuk berpindah ke lain hati,,(sebenernya bukan hatinya yang berat,,tapi berat di ongkos,hehehe)

Cintaku Berat di Ongkos

begitulah kiranya klo dibikin judul lagu,hehehe..:p

gimana gak berat di ongkos bro,,waktu aku tanya-tanya sama si fika,, dia ngerakit Pixie habis berapa ,, udah bisa dibayangkan biaya ngerakit Pixie bisa dapet sepeda aku 2 biji,,huft..($_$)

tapi gara-gara ada profokator (sebut saja namanya Amin) memberikan sedikit angin cerah nih untuk "selingkuh" sama si Pixie,hehehe..

gimana enggak tambah berpotensi buat selingkuh,,
gara-gara si Amin mau ngerakit sepeda Pixie pakai frame sepedanya yang lawas,,aku jadi inget sama si rigita di rumah (Polygon Rigita kelahiran 2000)..

wah bisa juga tuh si Rigita di make over jadi Pixie,hehe..(masang Troll face,hehehe)

tapi aku juga mikir perasaan si "embek" klo aku sampe ngeduain dia sama si Pixie,,pasti dia baklan sakit hati banget truz bakal bawa masalah ini ke reality show "Termelet-melet",hahahaha...(gaaajeeee abisss,hahaha)

tapi itu semua masih rencana,,aku juga masih galau dengan keadaan ini (HIMAGALAU mode <on>)
tapi tadi sambil iseng-iseng ngebayangin si Rigita aku coba bikin sketsa pake corel,,gmana klo si Rigita di make over jadi Pixie..

dan hasilnya..Not Bad laaah..


nah,,itu sekedar ilustrasinya,,framenya udah mengalami penyesuaian,,
itu frame,pake punya Polygon Rigita..

tapi mungkin bakal nunggu proyeknya si Amin kelar,,klo dia sukses dengan frame lawasnya yang mau dibikin Pixie,,baru deh nagjuan Proposal ke Ortu buat memberi sedikit ijin dan sadikit suntikan dana..

minimal sambil nabung juga buat beli mahar-maharnya,,kaya velg,,fixed gear,,sama stang,,n ditambah aksesoris lain yang bisa bikin cantik,hehe..

dan klo emang proposalnya  tembus bakal mulai PeDeKaTe sama c Pixie abis KKP deh,,sambil nyicil penelitian,,sambil ngerakit,,hehehe..:p


oia buat yang pengen tau wujud Pixie yang asli kek gini


nah buat frame Polygon nya,,kek gini gan...


semoga diberi kelancaran yaa..

maapin aku ya "embek",klo aku harus menduakanmu,hehehe...:p


udah dulu ya..
see u next post...

wassalamualaikum...

6 comments:

  1. jejakku dalam komntar saja:
    1. hebat sudah pake' sepeda(ngurangi polusi juga)
    2. sepeda onta itu udah bisa di bilang pixie tinggal ganti ban kecil aja. lha trus skarang kuliah gag pake' motor..sekian

    ReplyDelete
  2. wewhhhhh...
    salam ya buat mbek mu...
    kasian dia di duain...
    :p

    ReplyDelete
  3. @maz ipul: haha,,udah mulai gak sehat naek motor terus saatnya go green,,eh go bike ding,hahaha..

    @bagoez: salam buat ICHA,hahahaha..D

    ReplyDelete
  4. uda jadi blm rigita nya bro?? coba liad.., ane jug punya rigita jadul jaman dulu.., sapa tau bisa nyontoh punya ente.., wkwkwk

    ReplyDelete
  5. gak jadi ane apa2apain om,,gak boleh ame babe,,mau dipake beliau soalnya,hehe..

    ReplyDelete

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM