HeadLine

Friday, 13 August 2010

Hobi baru di bulan Ramadhan

Assalamualakum kawan semua...

sepertinya diriku bakal punya hobi baru nih selama bulan ramadhan (disamping puasa, tadaruz, tarawih, dan ibadah lainnya) yaitu mengembangkan bakat bikin coretan2 di dalam blog,hehehe..
jujur aja ya sebenernya aq tu gak suka nulis bro,,mendingin aku disuruh motret ato bikin desain grafis dengan corelDraw..tapi gak tau kenapa pas baca note2 yang aku buat di Pesbuk kok tiba2 tertarik buat bikin blog (gak ada ruginya ini,,gak ada yang baca juga gak papa,,yang penting bisa berekspresi,hehehe)..
mungkin untuk postingan2 awalku aku ambil dari note2 yang ad di pesbuk,,ntar klo bahnnya abis baru deh bikin yang lebih gress,hehehe..

wassalamualaikum...^_^

No comments:

Post a Comment

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM