HeadLine

Wednesday, 27 February 2013

Realita Pekerja Indonesia

assalamualikum..

kembali menyapa para pembaca setia EPICENTRUM
lama rasanya tak bersua (halah padahal belum ada seminggu lalu posting,hehe..:p)

nah kali ini mau share hasil jalan-jalan gak jelas di dunia luna maya bebarapa waktu lalu..
waktu itu aku lagi iseng nyari-nyari barang di Forum Terbesar di Indonesia, eh gak sengaja masuk ke Longue dan ngelihat artikel ini..

Pas ngelihat judulnya sih biasa aja, tapi begitu masuk lebih dalam ada rasa-rasa antara kagum, miris, dan mengerikan campur jadi satu..

pada penasaran kan??
udah lah kalau gitu di lihat aja sendiri

cekibrot...

"Foto Luar biasa Keberanian Pekerja Bangunan Indonesia!"

"Sang Pemberani"
"tempat mereka mengadu nyawa nasib"
"diatas titian"

"pemeriksaan alat"

"pasang kerangka besi"

"diujung gedung"

"melintasi titian"

"di atas selembar triplek"

"melayang di udara"

"iron man"

"nge-cor"


"pasang paku"

"W.O.W"

"tangan satu"

"di atas besi"

"ngecek kabel"
"sedikit pesan dari mereka"


"waktunya ISTIRAHAT"


bagamana menurut temen-temen semua..???
saya udah gak bisa komenter apa-apa lagi...

miris
luar biasa
mengerikan

semoga kita bisa selalu bersyukur setelah melihat kondisi saudara-saudar kita yang harus mempertaruhkan nyawa mereka satu-satunya hanya untuk sesuap nasi dan secangkir teh manis

wassalamulaiakum



sumber: kaskus

9 comments:

  1. HOROR!

    sungguh, keikhlasan merekalah yang menambah pundi2 pahala mereka di akhirat kelak.

    ReplyDelete
  2. potonya keren-keren, bang! Artistik dalam ngeri ketinggian... :)

    ReplyDelete
  3. keamanannya kurang diperatikan bgt, ya. Pdhl kerja mereka beresiko tinggi

    ReplyDelete
  4. Inspiratif, ini baru sebuah FENOMENA

    ReplyDelete
  5. wuihhh.... Speechless! luar biasa! ndak ada pengamannya! gile bener

    ReplyDelete
  6. Inilah bentuk realita pekerja indonesia.

    Apa yang mereka kerjakan terkadang gak setimpal dengan upah yang mesti mereka dapat

    ReplyDelete
  7. Pusing liat fotonya #fobia ketinggian#

    Miris juga rasanya. Pekerjaan seperti itu benar2 seakan menyabung nyawa, tapi upah yang didapat tidak sesuai dengan kerja mereka.

    ReplyDelete
  8. Semuanya mereka lakukan hanya untuk menghidupi keluarganya..
    Sungguh luar biasa meskipun ngeri melihatnya tapi saya juga terharu karena dengan mereka sangat beranui mempertaruhkan nyawanya demi menafkahi keluarganya..

    ReplyDelete
  9. Ya, salam.
    Bener2 perjuangan hidup, bung!
    Pekerjaan yang bertarung dengan nyawa. Oia, itu yang ngambil foto juga salut. Berani ngambil angle yang ekstrim. Foto terasa lebih hidup.

    Eia, lo anak IPB juga ya ? Aseek dah. Kenalin gue anak IPB juga. IPB almamater kami~ :D

    ReplyDelete

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM