Tuesday 4 June 2013

My Other Blog

Assalamualaikum..

lama sekali rasanya aku gak bersua dengan kawan EPICENTRUM semua, karena memang berbagai kegiatan yang belakangan banyak menyita waktu sehingga gak ada waktu buat ngeblog,hehe.. (padahal gak ada pulsa modem buat internetan,hehe)

Nah untuk mengobati kerinduan kalian semua (PD tingkat dewa,haha), aku coba bagi beberapa alamat blog yang aku punya. mungkij kalian bosen juga kalau cuma mampir di EPICCENTRUM,,silahken di coba berkunjung ke blog-blog aku yang lain..

kurang dan lebihnya aku ucapin terimakasih banyak..:)
dan selamat blogwalking para kawan blogger sekalian :)


My Backpack Story
Blog aku yang ini berisi catatan perjalanan ke tempat-tempat yang pernah aku kunjungi di Indonesia

Click pada gambar untuk berkunjung :)

PradanArt Photoblog
Kalau yang ini berisi portofolio dan koleksi foto-foto yang terbaik yang aku punya, jadi tidak semua fotoku bisa masuk sini cuma yang layak dan enak di pandang aja,hehe

Click pada gambar untuk berkunjung :)

 Rizki Photostreet
Blog aku yang ini yang paling baru, bedanya sama yang atas foto-foto disini kebanyakan isinya foto yang aku ambil dengan kamera saku yang merekam kejadian atau momen-momen di "jalanan"

Click pada gambar untuk berkunjung :)

Belajar Fotografi
Nah kalau yang satu ini cuma tempat kecil untuk berbagai ilmu bagi kawan-kawan yang mau belajar lebih tentang ftografi

Click pada gambar untuk berkunjung :)

3 comments:

  1. waahhhhh,,,,blognya banyak juga,,,
    so cool :)

    ReplyDelete
  2. Wow..Mas Rizki banyak kali Blognya..Uwihh..patut ditiru ini hoby nulisnya
    Kreatif ^_^

    ReplyDelete
  3. yg backpack story kayaknya lg jarang update, ya :)

    ReplyDelete

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM