HeadLine

Tuesday, 24 April 2012

DPR: Bikin Web Seharga 9,7 M..??

assalamulaiakum saudaraku sebangsa tanah dan sebangsa air..

Akhir-akhir ini makin lama aku makin gemes aja kalau baca TV, ndengerin koran, sama liat radio..
gimana enggak gemes,,apalagi lihat kelakuan para Wakil Rakyat yang kelakuannya masih kayak anak TK (play group menurut versi Gus Dur)..

oke deh,,suatu hari aku bangun pagi dan nyetel TV,,kalau gak salah pas banget di chanel TV-1 (baca dalam inggris)..beritanya kalau gak salah seperti ini

"Renovasi Gedung Banggar (badan Anggaran) DPR seharga 20 M"

bener-bener berita yang pagi-pagi udah bikin spot jantung
pertama masih belum ngeh aku pikir 20 Juta.
tapi setelah aku baca lagi dan dengerin lebih teliti.....

"SH*T..WHAT THE **** RENOVASI GEDUNG RAPAT AJA 20 M..!!!!"

apa-apan..!!!!,,itu mau renovasi gedung apa mau bikin gedung baru gan..??
kursinya aja harganya jutaan,ckckckck...pantesan aja, para anggota dewan yang ngakunya wakil rakyat dan berpihak untuk membela rakyat, pada betah buat MIKIRIN RAKYAT TIDUR..

oke aku gak mau panjang lebar masalah ini,,karena kasus ini juga udah tenggelam gak tau kemana rimbanya (dimakan tomcat kali beritanya,hahaha :D),,dan tetap saja rakyat gak dapet bagian dari itu semua..dan case close begitu saja..-_______-

belum selesai kaget liat berita,,baca koran bikin kaget lagi..

"Renovasi Toilet seharga 2 M" dan "Proyek Kalender DPR 1,3 M"

ini lagi,,apa-apaan renovasi (sekali lagi RENOVASI bukan BIKIN) toilet aja sampe em em-an (emberr kalee),,kalender aja anggarannya sampai 1.3 M,,itu bikinnya peke triplek kali ya, bukan pakai kertas..


masyaAllah.. sampai kapan rakyat cuman dapet ampasnya doang,,uang rakyat yang nikmati ya orang-orang yang ada di dalem "gedung alien" itu,ckckck (cuman bisa ngelus jenggot [padahal gak punya jenggot])

oke deh langsung ke topik yang lagi HOT..
setelah para anggota DhEWAN PERWAKILAN RAKYAT itu berulah dengan dengan proyek eM eM-an tadi,,sekarang bikin ulah lagi..

pas aku lagi iseng-iseng buka KasKus ada thread yang judulnya kek gini


awalnya sih aku gak percaya,,kirain cuman iseng-isengnya agan-agan kaskus aja bikin thread biar dikasih cendol banyak atau dapet rate5,,wong kemaren-kemaren DPR baru aja ngabisin duit buat renovasi ini itu,,masa sekarang udah bikin heboh bikin web yang harganya FANTASTIS

makanya kali ini gak mau suuzon dulu ama wakil aku disana (aku kan bos mereka,,aku kan Rakyat mereka hanya Wakil Rakyat)..
nah biar gak suuzon aku cek deh berita ini dan ternyata benar..AArrGghHHh...!!!!!


oke deh,,aku masih belum mau suuzon lagi sebelum lihat langsung tampilan webnya kek mana makanya aku coba lihat,,yang mau lihat ayo bareng-bareng masuk sini 

dan JegeeR...!!!
aku kaget untuk kedua kalinya,,aku pikir bakal melihat tampilan web yang luar biasa,,minimal sejelek-jeleknya tampilannya kaya web IPB lah..
eh ternyata biasa banget masbroo...

monggo dilihat tampilannya
oke..mungkin aku gak bisa bikin WEB dan gak tau caranya bikin WEB..
tapi aku juga gak Goblok-goblok amat untuk bisa menilai web tersebut gak layak kalau harganya segitu,,paling nggak harganya 100-200 juta lah paling mahal,,itu juga berdasar info dari mbah google..

seharusnya dengan harga yang begitu fantastis, rakyat gak dikecewakan lah..
udah harga webnya segitu mahal,,tapi Gak Ada KOLOM ASPIRASI..!!!
woi,,para Wakil ku,,apa kalian takut menerima aspirasi dari rakyatnya sendiri???

alangkah lucunya negeri ini

udah lah,,aku gak mau ngomongin lebih banyak lagi tentang kekurangan orang lain..
karena memang sebenarnya mereka (para wakil kita) cuma punya satu kekurangan..
satu kekurangan mereka yaitu

"Gak Punya Kelebihan" 

dan semua yang aku tulis ini cuma sedikit coretan buat para wakilku disana..
meski mungkin mereka gak bakal baca blog aku (karena takut webnya tersaingi sama blog aku yang lebih keren tentunya,hahaah *trollface) tapi setidaknya berhenti lah menghambur hamburkan uang KAMI,,woi ingat itu bukan uang KALIAN tapi uang KAMI..

jadi tolong ya wakil-wakilku yang aku sayang,,uang kami ya kembalikan buat kami..
kalian di bayar dengan uang negara,,uang negara sumbernya dari rakyat,,tolong di balikin lagi buat rakyat,,masih banyak rakyat yang harus dibantu..

seperti yang kayak gini:....



tapi ya sudahlah
lagi-lagi aku cuma bisa bilang..
 "alaaah .. paling beberapa minggu atau beberapa hari lagi masalah ini udah ketutup sama masalah hama kecoa yang menyerang penduduk..seperti berita renovasi banggar yang ketutup sama berita serangan Tomcat"

sungguh,,aku tulis ini bukan untuk menjelek-jelekkan wakilku sendiri,,justru aku tulis ini karena kau sayang sama mereka agar mereka bisa menjadi golongan orang-orang yang mau berfikir,,supaya di jauhkan dari "Siksa Api Neraka"

"Dan janganlah sebagian kamu memakan harta sebagian yang lain diantara kamu dengan jalan yang bathil dan janganlah kamu membawa ( urusan ) harta itu kepada hakim, supaya kamu dapat memakan sebagian daripada harta benda orang lain itu ( dengan jalan ) berbuat ) dosa, padahal kamu mengetahui." (QS: Al Baqoroh 188)

atau mungkin mereka mau menggantikan posisi kita,,mereka kan sekarang jadi bawahan kita nih yaitu "wakil rakyat" kira-kira mau gak ya naik pangkat jadi "Rakyat"..??


coretan dari seorang mahasiswa,,yang tidak sayang sama wakil rakyatnya..

allahua'lambish showab
wassalamualaikum

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hal itu ud biasa kudengar, mgkn skr kita mau demo2 di tengah jalan,teriak2,juga gak digubris. yg ada mereka smakin kenceng aj nghabisin uang rakyat.
    and for the end, manusia itu gak pernah ada rasa puasnya, dksih uang 1 milyar,nti masih cari 1 triliyun. hal itu bisa kita liet kalo bayi lahir pasti tangan menggenggam,krna manusia tidak pernah puas dan ingin memiliki semua,

    sebaiknya, terus saja berdoa agar kita slalu jalan yg lurus, begitu pula mereka agar sadar. oke,mungkin kita sekarang marah2 atas pnggunaan uang rakyat, tp klo besok kita jd anggota DPR??gak ada yg bisa njamin kita gak bakal jadi seperti mreka..krna setan slalu menggoda manusia unt masuk neraka bersamanya,

    ReplyDelete
  3. setuju..
    gak perlu lah mahasiswa buang energi teriak2 dijalan bila hasilnya tetep nihil..
    mending kita menyiapkan para penerus yang jujur dan bersih dari hal2 seperti itu..:)
    maksih komennya mbak..:)

    ReplyDelete
  4. sungguh ironis yahh bangsa ini .

    ReplyDelete

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM