Monday 1 July 2013

Sahabat Pena

seorang pasien konsultasi dengan seorang dokter ahli kejiwaan.
dokter: oke coba keluarkan semua keluhanya,agar saya bisa membantu anda dengan optimal....
pasien: begini dok, saya punya saudara mungkin bisa dibilang gila
dokter: maksud anda bagaimana?
pasien: iya dok saudara saya itu jarang ngomong, tapi kalau lagi ngomong dia itu ngaku nya sebagai pulpen....
dokter: waduh,bahaya,berat juga kasus nya,......
pasien: makanya dok,saya datang kepada anda,saya harap anda bisa nolong saudara saya.....
dokter: ok ok ok... skrg saudara anda dimana,di bawa kesini nggak?
pasien: tentu dokter,saya bawa sodara saya kesini.....
kata pasien tsb sambil ngeluarin pulpen dari tas kecil nya
pasien: nah ini dia saudara saya dok....
dokter: ////???!€€€€$$$$¥¥¥¥££££****

No comments:

Post a Comment

Alangkah lebih bijaksana untuk menyambung silaturahim dipersilahkan meninggalkan jejak berupa komentar,,,terimakasih..^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat EPICENTRUM